Tips Menunda Kantuk

Untuk menghilangkan kantuk berat, saya memakai tips ini:
Buka saja youtube, kemudian pilih tontonan yang membuatmu emosional. Yaitu tontonan yang mampu memancing emosimu marah-marah, atau tontonan yang bisa mempengaruhi emosimu menangis, dan alternatif lain yaitu tontonan yang membuat emosimu terpingkal-pingkal ndak karu-karuan.
---------------------------------------------------
Yang biasa saya tonton di youtube untuk mengusir kantuk yaitu: kick boxing yang berdarah-darah, rekaman amatir perkelahian jalanan, video singa - buaya - ular yang memangsa manusia, rekaman begal yang bonyok dihajar massa, dokumentasi sulap gagal, video amatir penampakan pocong, just for laugh, Charlie Chaplin, Mr. Bean, video prank and trap, talkshow soal-soal yang inspiratif.
--------------------------------------------------
Atau adegan-adegan film yang membuatmu terharu: saya baru saja selesai menonton film lawas Siti Nurbaya, dan saya sesenggukan pas adegan Samsul Bahri hancur hatinya menatapi tahun kelahiran dan tahun kematian Siti Nurbaya pada nisan kuburnya. Itulah derita Samsul Bahri yang akhirnya memilih jalan hidup menjadi prajurit Belanda untuk mencari kematian.
---------------------------------------------------
Coba saja tips ini gaes, tetapi saya lebih memilih menghilangkan kantuk berat dengan tidur.
---------------------------------------------------
Selamat tidur kalau gitu gaes, Sips!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KATANYA ORANG PINTAR

Solo Menurut Kartunis

Gembira Menanam Pohon