Runaway Ceria



Sabtu pagi no serious! Jamnya 08.30 pas tanggalnya 2 Maret 2013, saya sudah meninggalkan rumah, runaway! Tapi rame-rame bareng sekawanan manusia yang asyik lho. Tapi bukan berarti hidup saya asyik-asyik saja tanpa beban dan bisa pergi begitu saja di hari Sabtu, sementara sebagian yang lain masih melakukan rutinitas dengan trengginas. Hidup pasti punya banyak urusan, begitu juga saya. Masih banyak amanah dengan beberapa rekan usaha diluar yang belum tertunaikan. Sekalipun sedang dalam keramaian, senantiasa saya doakan untuk kesabaran jiwa ini berikut jiwa rekan-rekan usaha saya itu.







Setiap hidup kita itu punya standar uji kompetensinya sendiri-sendiri. Akhirnya saya berpantai-pantai atas ajakan Pak Eko - yang kemudian di ikuti jamaah investment lainnya. Ternyata! Bluejeans terkena serangan gelombang air laut sedengkul dan Celana pendek yang saya bawa kurang menutupi lutut. Solo enggak punya pantai, jadi kita-kita nengok pantai tetangga nih, ceritanya. Yaitu ke Jogjaaa…






Tapi cuma ke pantai Sepanjang lalu ke pantai Kukup saja kok, lewat Sukoharjo lebih cepat – enggak terasa langsung ketemu jalan Wonosari Gunung Kidul. Enggak terasa lapar juga, sampai Sepanjang langsung pesan sekilo ikan Kakap bakar plus lalapannya. Berpantai jadi nomer dua, nomer satunya mending makan ikan kakap sedap dulu.









Bersama kawan asyik bersantap lalu berpantai sesiangan. Insya Allah ada jalan, Hidup itu semakin pendek kawan, cuma kumpulan dari hari – ke hari, yang menjadi bulan lalu tahun, jaman kita pasti berhenti. semoga bermanfaat sekecil apapun perjalanan hidup saya dan anda.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KATANYA ORANG PINTAR

Solo Menurut Kartunis

Gembira Menanam Pohon